Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Roller Conveyor

Update Terakhir
:
02 / 08 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
327 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami PT. SURYA CIPTA JAYA MAKMUR bergerak di bidang Perancangan dan membuat segala type Conveyor berikut Pemasangan :Ø Conveyor :- Belt Conveyor- Chain Conveyor- Roller Conveyor- Screw Conveyor- Overhead Conveyor- Thermoplast Conveyor- Bucket Elevator- Bucket Lifter, dllØ Mechanical :- Mesin Press Hydrolic

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Roller Conveyor

Roller conveyor adalah salah satu spare part yang digunakan dalam sistem Conveyor, kami melayani penggantian dan perawatan suku cadang dalam conveyor sistem seperti salah satunya roller.

Roller conveyor merupakan salah satu jenis conveyor yang bentuknya berupa roll. Jarak antara satu roll conveyor dengan roller conveyor lainnya memberikan material agar nantinya mampu untuk meluncur di permukaan roll conveyor ketika roll conveyor tersebut berotasi.

Fungsi dari roller conveyor membuatnya merupakan salah satu sistem yang sangat penting untuk menunjang tingkat produktivitas pada tempat pergudangan, fasilitas produksi, pusat distribusi atau tempat fasilitas lain yang menangani perpindahan material yang kaku seperti kardus.
Tampilkan Lebih Banyak